zikrullah n doa

Senin, 23 November 2015

🌹🌹🌷🌷Lovely Mrs.Wong Choi Chun🌷🌷🌹🌹

:"Seperti melihatnya tertidur pulas,penuh kedamaian di raut mukanya.Tapi,lagi lagi aku kalah menguasai bendungan aliran kecil di kedua mataku saat satu persatu anaknya mengatakan ucapan terima kasih berulang ulang kepadaku.rupanya,Tuhan sedang mengajarkan aku arti sebuah kehilangan.dan juga mengajarkanku tentang sosok ibu yang telah berhasil mendidik anak anaknya beretika dengan baik.menjadi pribadi yang lebih baik lagi bagi orang orang di sekitarku.ya,aku akan mengingatmu nek,mengingat semua pesan pesanmu padaku,mengingat semua canda tawamu sewa
ktu masih sehat dulu.

0 komentar:

Posting Komentar

Senin, 23 November 2015

🌹🌹🌷🌷Lovely Mrs.Wong Choi Chun🌷🌷🌹🌹

Diposting oleh Nayla Ahebich di 23.33
:"Seperti melihatnya tertidur pulas,penuh kedamaian di raut mukanya.Tapi,lagi lagi aku kalah menguasai bendungan aliran kecil di kedua mataku saat satu persatu anaknya mengatakan ucapan terima kasih berulang ulang kepadaku.rupanya,Tuhan sedang mengajarkan aku arti sebuah kehilangan.dan juga mengajarkanku tentang sosok ibu yang telah berhasil mendidik anak anaknya beretika dengan baik.menjadi pribadi yang lebih baik lagi bagi orang orang di sekitarku.ya,aku akan mengingatmu nek,mengingat semua pesan pesanmu padaku,mengingat semua canda tawamu sewa
ktu masih sehat dulu.

0 komentar on "🌹🌹🌷🌷Lovely Mrs.Wong Choi Chun🌷🌷🌹🌹"

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates